Monday, February 11, 2008

Hits4Pay

Cari duit di internet, siapa yang gak mau coba. Tapi hati-hati, banyak banget scam atau scheme atau apalah istilahnya yang bohongan. Janjinya muluk-muluk, dengna invest sekian dollar bisa dapet return sekian kali dalam waktu singkat. Susah dipercaya. Gimanapun juga, gak semuanya bohong. Ada juga yang (kayaknya) beneran. Salah satunya Hits4Pay ini.

Satu hal yang ditekankan sama Hits4Pay, bahwa bukan bukan get-rich-quick. Kita tetap dapat duit tapi ya memang gak banyak banget. Justru kaya' begini yang; biasanya; beneran. Terlebih lagi, mereka melakukan pembayaran lewat Paypal. Merchant yang berhubungan dengan Paypal pastilah gak main-main. Paypal punya reputasi yang mereka jaga banget. For your information, Paypal sekarang dah nerima transfer ke bank di Indonesia lho, walaupun belum semua. Lain kali aku bahas tentang Paypal deh.
Balik lagi ke Hits4Pay. Aku sendiri belum lama gabung. Gabungnya gratis dan langsung dapet US$ 10. Lumayaan. Cuma saja, minimum pembayaran adalah US$ 25. Nah, ini yang aku masih nunggu. Bener gak, setelah dapat segitu mereka bakal bayar ke account Paypal-ku. Selama ini ya aku play along; masih aktif ngikutin aja. Sistemnya adalah kita dibayar untuk baca email dari advertisers atau pengiklan mereka.
Kalo dipikir-pikir, I got nothing to loose. Join Hits4Pay gratis, join Paypal buat dapetin accountnya juga gratis. Kalo gak gratis, gak mungkin masuk blog ini. Met mencoba deh.

4 comments:

Hadi Setiawan said...

Bang Anom, aku udah join PayPal. Uda pernah beli barang di eBay malah.
Cuma yang jadi pertanyaan, di PayPal gmana supaya orang bisa transfer ke kita?? Masalahnya yang data yang dimasukkan di PayPal itu kan credit card. Trus kalo orang transfer berarti credit card kita dikredit?? Or gmana mohon pencerahannya Bang Anom..

Mas Anom said...

Kalo gak salah, orang bisa transfer ke kita dengan masukin data nama email kita yg terdaftar di Paypal. Data waktu gw daftar juga masukin credit card, tapi itu untuk verifikasi aja ama Paypal. Mereka charge, dan itu masuk di billing credit card kita beserta nomor verifikasi. Kata temen gw sih kita bisa beli dollar buat ngisi account Paypal kita lewat reseller; mirip2 ama kalo kita mo ngisi e-Gold. Gw juga belum cek sih sendiri bank-bank mana di Indonesia yang bisa nerima transfer dari Paypal kita.

Hadi Setiawan said...

Lah kemaren yang loe dapat $10 dolar dari hit$4pay pagimana caranya?
Duitnya ditransfer ke account loe di PayPal?? Or pagimana??

Mas Anom said...

Emang sih, dibilangnya gw dapet $10, tapi baru bisa ditransfer ke Paypal gw setelah eraning gw di Hits4Pay minimal $25. Checkout mereka $25, $50, dan $100. Yang charge itu dibalikin lagi sama Paypal. Mereka kayaknya butuh cuma sekedar bisa masuk di billing kita.