Wednesday, November 28, 2007

Perkenalan

Boys don't grow up, they just getting older. Itulah yang dibilang sama cewekku ketika tahu akau masih juga suka komik. Mau gimana lagi, emang dasar suka ya. Aku suka segala macam komik, tapi bukan yang porno loh, terutama terbitan DC sama Marvel. Mereka tuh bisa aja bikin superhero yang asyik dan ceritanya menarik.

Berbicara tokoh favorit, kalo dari DC aku suka Batman. Kalo dari Marvel aku suka Spiderman. Yaaa...pasti banyaak banget dari kamu yang ngefans ama dua tokoh ini.
Kalo Batman, aku suka Bruce Wayne, karena ganteng, gagah, dan yang utama adalah super kayaa duitnya segudang. hahaha... Tapi yang lebih penting adalah karakter Batman itu sendiri. Di JLA cuma dia yang gak punya kekuatan super, tapi keunggulannya adalah kemampuan analisanya, gak ada yang bisa ngalahin. Bener-bener super detektif deh.
Nah, kalo Spiderman justru kebalikannya. Aku suka justru karena dia salah satu dari sedikit superhero yang gak punya markas. Boro-boro punya markas, apartemen aja ngontrak tuh si Peter Parker. Begitu rendah hati. Tapi kalo udah pake kostum Spidey-nya, dia jadi kocak. Kalo di komik ada aja komentarnya yang bikin senyum.

Sodara-sodari semua, di blog ini aku punya beberapa koleksi komik yang aku mau share. GRATIS. Suka sebel aja kalo tiap kali ketemu tempat donlot komik, eh suruh bayar. Udah internetnya bayar, masih juga suruh bayarbuat kimiknya. Jadi aku memutuskan buat bagi-bagi aja. Toh hosting blog-nya gratis, hosting file-nya juga gratis. Hidup gratisaan. Tapi ya maaf-maaf ajah, komiknya in English. Aku males mau nerjemahinnya. Silakan ajah deh sedia kamus kalo baca. Salam buat semua.

No comments: